5 Tip Alat Bantu Dengar Penting untuk Membiasakan Diri dengan Alat Bantu Dengar


Menurut National Institute of Health, sekitar 15 persen orang dewasa Amerika setidaknya memiliki beberapa masalah pendengaran. Tetapi banyak dari masalah mereka dapat diselesaikan dengan penggunaan alat bantu dengar.

Sayangnya, jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya, mungkin agak sulit untuk menyesuaikan dengan pengalaman baru ini. Lihatlah tip alat bantu dengar ini sehingga Anda dapat menonton film yang bagus dan mendengar pin drop di latar belakang.

Tips Alat Bantu Dengar untuk Pemakai Pertama Kali
Bahkan jika Anda memiliki alat bantu dengar nano, membiasakan diri untuk pertama kali bisa sangat melelahkan. Anda harus menyesuaikan diri dengan alat bantu dengar itu sendiri serta hidup dengan suara di sekitar Anda.

Ingatlah untuk melakukannya dengan lambat dan memudahkan jalan Anda ke dalam proses. Anda dapat mencoba mendengarkan buku audio, menonton televisi, dan berbicara dengan teman-teman dalam kelompok untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan Anda. Tetapi ada juga langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat proses lebih lancar.

Kiat untuk Menyesuaikan Diri dengan Alat Bantu Dengar
Menyesuaikan diri dengan alat bantu dengar Anda akan membutuhkan waktu dan kesabaran. Lihatlah tips ini untuk membuat prosesnya semudah mungkin.

1. Jangan Berkecil Hati
Penting untuk diingat bahwa memiliki alat bantu dengar adalah berkah - meskipun kadang-kadang mereka merasa sedikit tantangan.

Cobalah untuk mempertahankan pandangan positif dan ingat seperti apa hidup ini bagi orang yang tidak memiliki teknologi untuk membantu mereka.

2. Kenakan Mereka Sering
Jika Anda tidak sering memakai alat bantu dengar, maka akan lebih sulit dan memakan waktu bagi Anda untuk dapat menyesuaikan diri dengan mereka. Cobalah untuk memasukkannya setiap hari, bahkan jika Anda merasa frustrasi.

Jika keadaan tidak segera membaik, tanyakan kepada dokter Anda tentang pilihan lain apa yang mungkin Anda miliki.

3. Mulai di Lingkungan yang Lebih Tenang
Saat Anda baru mendengar alat bantu, penting agar Anda tidak melompat ke restoran yang bising atau lingkungan keramaian yang ramai. Anda perlu waktu untuk terbiasa menyeimbangkan kebisingan latar belakang dan mengatur volume Anda.

4. Usahakan Tidak Menyesuaikan Volume
Terlalu banyak mengotak-atik volume alat bantu dengar hanya akan membuat Anda lebih frustrasi. Cobalah untuk memilih pengaturan dan patuhi itu.

Jika Anda mengalami masalah dengan kebisingan latar belakang dan sering kali perlu menyesuaikan volume, bicarakan dengan dokter Anda tentang opsi lain.

5. Tanyakan Mendengar Teman dan Keluarga untuk Mengatur Volume TV Anda
Jika Anda memiliki teman di rumah Anda, maka Anda harus meminta mereka untuk mengatur volume televisi untuk Anda dengan apa yang mereka anggap sebagai pengaturan alami. Dengan begitu, ketika Anda bangun di pagi hari, Anda dapat menggunakannya untuk mengkalibrasi pengaturan volume pada alat bantu dengar Anda.

Lebih Banyak Artikel Hebat
Ketika Anda mendapatkan alat bantu dengar untuk pertama kalinya, rasanya seperti hal baru untuk dapat mendengar.

Selama minggu-minggu berikutnya, Anda mungkin menjadi frustrasi dengan mereka dan tidak ingin memakainya terlalu banyak. Tips alat bantu dengar dalam daftar ini akan membantu Anda mengatasi godaan itu. Pada waktunya, Anda akan merasa benar-benar normal.

Untuk tips gaya hidup lainnya, lihat posting kami yang lain hari ini!
Sumber : https://www.articlecity.com/blog/5-essential-hearing-aid-tips-for-getting-used-to-hearing-aids/

Related Posts:

1 Response to "5 Tip Alat Bantu Dengar Penting untuk Membiasakan Diri dengan Alat Bantu Dengar"

  1. Infomasi bagus. Kunjungi blog saya. www.healtharticlesforhealthy.blogspot.com

    ReplyDelete